888sport - A strong January transfer window can send the title to the Emirates

888sport – A strong January transfer window can send the title to the Emirates

Musim yang unik telah menghasilkan perspektif yang berbeda pada jendela transfer Januari, karena klub bersiap untuk menghabiskan banyak uang untuk Piala Dunia.

Sebagai bagian dari podcast The Playlist 888sport, trio influencer sepak bola berkumpul untuk melihat lebih dekat siapa yang paling membutuhkan investasi untuk meningkatkan peluang mereka di paruh kedua musim.

Panel semua sepakat bahwa sejumlah besar pekerjaan perlu dilakukan di Stamford Bridge, karena Chelsea Graham Potter memulai sejumlah kesepakatan.

Sementara itu, panel juga sampai pada kesimpulan bahwa pemimpin liga Arsenal membutuhkan striker cadangan, dengan Gabriel Jesus, yang memimpin lini depan dengan cara yang brilian di sebagian besar musim, cedera.

Rory Jennings memimpin spekulasi tentang striker mana yang dapat ‘menjembatani celah’ untuk Arsenal saat pasukan Arteta berkembang menjadi penantang gelar yang ‘asli’ dan tampaknya akan tetap di depan Manchester City.

Jennings dan Ade Oladipo setuju bahwa Divock Origi bisa menjadi orang yang menjaga kursi tetap hangat bagi Yesus saat The Gunners terus berjuang untuk memperebutkan gelar.

Sementara itu, Abbi Summers mempertanyakan apakah dewan Arsenal akan memiliki niat untuk merekrut penyerang tengah tingkat elit yang dapat membantu mengembangkan skuad.

Meskipun dia menyatakan dia akan terkejut jika Arsenal menghabiskan banyak uang – Summers mengemukakan bahwa Dusan Vlahovic bisa menjadi prospek yang menguntungkan di Emirates.

Selanjutnya, Summers juga menekankan perlunya Spurs berinvestasi dalam skuat, tidak hanya untuk mempertahankan status Liga Champions mereka tetapi juga untuk mempertahankan Antonio Conte.

Manchester United juga memiliki kekosongan yang signifikan di lini depan, yang menurut Jennings dapat diisi oleh Olivier Giroud, namun, mendekati pemain di masa senja karir mereka bukanlah pilihan yang sepertinya tidak akan diambil oleh klub lagi menurut Oladipo.

Author: Peter Adams