BETER’s Gal Ehrlich: ‘Bad situation’ awaits companies not integrating with esports

BETER’s Gal Ehrlich: ‘Bad situation’ awaits companies not integrating with esports

CEO LEBIH BAIK Gal Ehrlich berbicara dengan SBC tentang peningkatan popularitas esports dan gelombang baru petaruh yang dibawanya.

Berbicara tentang pesatnya perkembangan industri selama beberapa tahun terakhir, Ehrlich mengatakan: “Masa pandemi merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan esports. Ini mempersingkat perjalanan tiga tahun.

“Anehnya atau tidak, meski sudah berakhir dan semua liga utama kembali menghadirkan konten reguler, esports masih terus berkembang. Ada kumpulan aset yang sangat mendasar yang dicari para pemain.”

Ehrlich juga menyebutkan pentingnya memahami audiens esports, ketika ditanya tentang persilangan audiens yang sekarang bertaruh, bermain, dan menonton esports.

“Ini cukup marjinal,” katanya. “Jika Anda pikir Anda bisa mengubah petaruh sepak bola menjadi liga legenda, itu sangat tidak mungkin. Resep untuk sukses di sini bukanlah mencoba mengonversi, tetapi mencoba menarik audiens baru ini. Gunakan bahasanya, rancang situs web, dan temukan afiliasi yang tepat. Pastikan bahasa visual menargetkan audiens spesifik ini.

“Kami dapat melihat beberapa pelanggan kami melakukannya dengan sangat baik, dan yang lainnya sangat konservatif. Dalam lima tahun, perusahaan yang tidak dapat beradaptasi dengan target pelanggan esports akan berada dalam situasi yang sangat buruk.”

CEO BETER juga mengomentari kemitraan perusahaan baru-baru ini dengan analis data esports Bayes, mengatakan bahwa data turnamen waktu nyata adalah satu-satunya cara untuk memastikan penawaran produk yang baik.

“Kami baru saja memperpanjang kemitraan kami dengan Bayes. Mereka adalah salah satu mitra utama kami dalam hal esports, menyediakan waktu nyata dari semua turnamen besar di dunia. Kami percaya bahwa tidak ada cara lain untuk menyediakan produk terbaik di kelasnya jika Anda tidak memiliki data real-time dari turnamen itu sendiri.”

Author: Peter Adams