BetVictor - Last Fan Standing - Who has been the biggest flop of the season?

BetVictor – Last Fan Standing – Who has been the biggest flop of the season?

Tim BetVictor berkumpul kembali untuk penghargaan pertengahan musim, karena panel memberikan beberapa penghargaan yang tidak diinginkan, dengan Liverpool disebut sebagai kekecewaan terbesar musim ini.

Penggemar berat Liverpool Paul Machin mengklaim satu-satunya tim yang bisa mendekati betapa mengecewakannya mereka adalah Aston Villa.

Kelelahan mental dan gejolak di belakang layar di klub adalah dua alasan yang dikutip oleh Machin sebagai kunci awal yang sulit bagi pasukan Jurgen Klopp, yang telah terbiasa memperebutkan gelar utama dalam beberapa musim terakhir.

Sementara itu, Buvey menyatakan keyakinannya bahwa Chelsea adalah kekecewaan terbesar musim ini, khususnya dengan uang yang dikeluarkan klub di jendela transfer, dan bagaimana mereka mengganti Thomas Tuchel dengan Graham Potter.

Machin juga menunjuk rival Merseyside Liverpool, Everton, sebagai potensi kekecewaan terbesar musim ini, dengan masa jabatan Frank Lampard menjadi salah satu yang mungkin membuat The Toffees mengakhiri status lama Liga Premier mereka.

Dalam hal pemain, Adam McKola bersikukuh bahwa Philippe Coutinho adalah kegagalan terbesar, sebagian besar karena kurangnya pengaruh yang dia miliki, dan bagaimana dia menjadi salah satu rekrutan kunci mantan Manajer, Steven Gerrard.

Nama Djed Spence juga muncul, sebagai pemain yang sangat mengecewakan musim ini, telah menandatangani kontrak dengan uang besar tetapi nyaris tidak memberikan kontribusi untuk tim Spurs.

Author: Peter Adams