Canadian market “almost inevitable” to expand

Canadian market “almost inevitable” to expand

Melanjutkan dari wawancara dua bagian pertama, SBC News dan Chief Strategy Officer Bede Gaming Alistair Boston-Smith melanjutkan percakapan mereka di pasar Ontario yang baru.

Membahas Ontario dan kinerja awalnya sejak dibuka untuk industri game dan taruhan April lalu, Boston-Smith ditanya apakah dia membayangkan kemungkinan provinsi Kanada lainnya menyambut operator ke yurisdiksi mereka.

Dia berkata: “Hal utama yang akan dilihat oleh provinsi lain adalah pendapatan perpajakan yang datang di Ontario dan apakah itu dapat direplikasi di provinsi tetangga.

“Sebagai lotere, karena mereka monopoli, mereka banyak bicara. Ada banyak berbagi informasi karena sejujurnya, mereka tidak bersaing satu sama lain.

“Mereka ingin melihat jumlah data yang masuk akal, mereka ingin melihat bahwa regulator menerapkan garis yang kuat sehubungan dengan pemeliharaan penutupan pasar abu-abu di sekitar pembatasan lisensi.

“Tapi saya pikir dengan cara yang sama seperti AS telah berkembang … saya pikir dalam lima tahun ke depan itu hampir tak terelakkan.”

Percakapan kemudian beralih ke bagaimana COVID-19 memengaruhi lotere dan apakah ada tantangan baru yang perlu dihadapi di masa depan.

Boston-Smith mengakui peran yang dimainkan pandemi pada lotere yang mengakui operator harus mengambil “pil keras untuk ditelan” pada dampak negatif yang dimilikinya.

Namun, Boston-Smith juga menyoroti bahwa operator yang tidak fokus pada digitalisasi produk mereka seharusnya memperlakukannya lebih sebagai proses transaksi daripada bagian “majalah” dari bisnis mereka.

“Di Grup Gausellman, ritel telah bangkit kembali dengan sangat kuat di sejumlah pasar inti,” kata Boston-Smith mengacu pada salah satu mitra Bede.

“Tetapi, kenyataannya adalah bahwa pelanggan – dan kita semua – mengubah kebiasaan kita sepenuhnya. Setiap hari kami melakukan berbagai hal menggunakan digital atau seluler. Lotere harus beradaptasi, sedangkan seperti yang saya katakan, ada banyak lotere yang mungkin memiliki aplikasi seluler yang hanya merupakan layanan hasil.

“Jadi saya pikir COVID telah menyoroti hal-hal ini dengan sangat kuat. Ini memastikan bahwa sejumlah besar fokus dimasukkan ke dalam kemampuan digital, tim, keahlian, dll. Padahal sebelumnya di game dan lotere, mungkin beberapa dari mereka akan bekerja dengan mitra yang mengambil semuanya tetapi tidak memiliki kekuatan. kinerja.”

Author: Peter Adams