Donovan Mitchell's 46 point return in "special place" Utah

Donovan Mitchell’s 46 point return in “special place” Utah

Dalam episode terbaru acara NBA mingguan FanDuel ‘Run It Back’, kru mengenang kembalinya guard Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell ke bekas rumahnya, Utah Jazz.

Mitchell telah tampil luar biasa sejak tiba di Cleveland dari Utah musim panas lalu dan menempatkan dirinya dalam persaingan untuk memenangkan trofi MVP musim ini.

Penjaga tembak 6’1 telah mencetak rekor panas akhir-akhir ini, terutama kehilangan 71 poin bersejarah tahun ini melawan Chicago Bulls, penghitungan poin permainan tertinggi sejak 2006 ketika mendiang Kobe Bryant terkenal mencetak 81 poin melawan Toronto. Raptor.

Mantan veteran NBA Chandler Parsons percaya bahwa kembalinya Mitchell ke Utah menciptakan lingkungan khusus melawan tim yang menyusunnya dengan pemilihan keseluruhan ke-13 dalam draf 2017, mengungkapkan kepedulian para pemain saat menghadapi mantan tim.

Parsons: “Saya mengalami ini dalam karir saya di Houston, di situlah Anda memulai terutama melawan tim yang menyusun Anda, itu adalah tempat yang spesial. Game-game ini jelas berarti lebih dari sekadar game lainnya.

“Anda tahu dia (Mitchell) akan bermain bagus. Saya pikir Cavs akan mendominasi dan memenangkan pertandingan, tapi Jazz benar-benar menunjukkan sesuatu kepada saya.”

Jazz dengan suara bulat diharapkan memiliki salah satu rekor terburuk di liga musim ini setelah memperdagangkan Mitchell dan Rudy Gobert pada offseason terakhir ini, tetapi telah menentang ekspektasi untuk berada dalam 1,5 game dari posisi playoff otomatis.

Eddie Gonzalez memandang performa Utah musim ini sebagai sambutan yang mengejutkan, tetapi dia percaya bahwa tim lain akan mencari Jazz untuk mulai menukar beberapa pemain terbaik mereka untuk mendapatkan pilihan guna meningkatkan modal draf mereka musim panas ini.

Dia berkata: “Anda menonton tim ini dan benar-benar memahami mengapa penggemar tim lain menjilat daging mereka berharap mereka meledakkannya.”

Namun, reporter dalam NBA Shams Charania memandang skuad Jazz ini sebagai tim yang masih bisa bersaing memperebutkan tempat playoff dan membangun kembali dengan banyaknya draft pick yang mereka peroleh musim panas lalu.

Lauri Markkanen telah menjadi wahyu untuk Utah musim ini dan kemungkinan besar akan dinobatkan sebagai All-Star untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Panel juga menyoroti Jordan Clarkson, Walker Kessler dan Jarred Vanderbilt sebagai pemain yang tampil di Salt Lake City musim ini.

Author: Peter Adams