Flutter Leadership Restructuring Sees Paul Edgecliffe-Johnson to Become CFO -

Flutter Leadership Restructuring Sees Paul Edgecliffe-Johnson to Become CFO –

Flutter Entertainment PLC, perusahaan taruhan olahraga dan game di seluruh dunia, telah menyatakan bahwa CEO-nya, Peter Jackson, akan membuat jabatan baru tahun depan berjudul “group chief operations officer” untuk mendukung arah strategisnya.

Pada paruh pertama tahun 2023, Paul Edgecliffe-Johnson, CFO dan Kepala Strategi di InterContinental Hotels Group PLC, akan bergabung sebagai CFO dan Direktur Eksekutif. Jonathan Hill akan tetap di Dewan sampai Edgecliffe-Johnson mengambil alih kendali ketika dia mengundurkan diri dan menjadi chief operating officer.

Jonathan akan terus bekerja sampai Paul mengambil alih, dan keduanya akan berkolaborasi untuk memastikan transisi yang mulus. Jonathan akan, setelah itu, meninggalkan Dewan untuk mengambil peran baru di Komite Eksekutif sebagai Chief Operating Officer Grup.

Jonathan adalah kandidat ideal untuk membangun fungsi COO Grup baru demi kesuksesan karena pengalamannya, ketajaman bisnis, dan partisipasinya dalam menentukan strategi Flutter.

Edgecliffe-Johnson telah menghabiskan dua puluh lima tahun di bidang keuangan dan bisnis internasional. Sejak tahun 2014, beliau menjabat sebagai CFO IGH, Group Head of Strategy, dan anggota Dewan dan Komite Eksekutif.

Sebelum bergabung dengan IGH pada tahun 2004, beliau bekerja di HSBC sebagai Associate Director Corporate Finance.

Restrukturisasi

CEO Peter Jackson mengidentifikasi yang berikut ini sebagai CEO: “Saya senang Paul akan bergabung dengan kami sebagai CFO Grup kami tahun depan. Saya yakin bahwa kemampuan dan pengalamannya yang sangat relevan akan membantu kami memanfaatkan peluang berikut dan secara signifikan membantu saat kami menerapkan strategi kami.

Saya juga ingin berterima kasih kepada Jonathan atas semua yang telah dia lakukan sejauh ini untuk Flutter, dan saya senang Grup akan terus mendapat manfaat dari pengetahuannya dalam peran barunya sebagai COO.”

Johnson’s Hill akan mengambil posisi yang baru dibuat sebagai COO grup di komite eksekutif setelah relokasi Edgecliffe.

Jonathan adalah kandidat terbaik untuk membangun fungsi COO grup baru untuk sukses, menurut Flutter, karena keahlian, keterampilan bisnis, dan perannya dalam mengembangkan strategi Flutter.

“Dewan senang dengan perekrutan Paul dan berharap untuk bekerja dengan dia dan seluruh tim di masa depan. Saya juga senang untuk terus bekerja dengan Jonathan dalam peran barunya” kata Ketua Gary McGann.

Conor Grant Mundur

Flutter Entertainment, bisnis yang memiliki Paddy Power dan Betfair, melakukan restrukturisasi kepemimpinan di Inggris dan Irlandia.

Conor Grant, CEO perusahaan perjudian online di Inggris dan Irlandia, mengumumkan niatnya untuk beristirahat setelah lebih dari 20 tahun berkecimpung di industri ini.

Grant memutuskan untuk mengambil cuti panjang dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dia juga mengomentari perekrutan Brown, menyatakan bahwa perusahaan “di tangan yang baik” dan dia mengantisipasi pertumbuhannya selama beberapa tahun ke depan.

Grant akan digantikan oleh Ian Brown, yang sebelumnya bertanggung jawab atas divisi Perjalanan Booking.com. Brown dan Grant akan berkolaborasi untuk memastikan transisi pekerjaan berjalan dengan baik.

CEO Flutter Entertainment, Peter Jackson, memuji Grant atas kontribusi “vital”-nya bagi organisasi. “Ketajaman bisnis Conor yang tajam dan pandangan yang tajam terhadap peluang komersial akan sangat terlewatkan. Saya menyesali kepergiannya, tetapi saya berharap yang terbaik untuknya di masa depan.

Sebelum akhir tahun, Grant akan meninggalkan pekerjaannya untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya dan beristirahat dari pekerjaan.

Grant juga bertanggung jawab atas bisnis selama epidemi dan meninjau undang-undang game Inggris.

“Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk memimpin operasi Inggris dan Irlandia selama momen yang sangat penting bagi Flutter dan industri secara keseluruhan,” katanya.

Flutter dibedakan oleh merek terkemuka di pasar, tenaga kerja berbakat, dan metode untuk membuat game lebih aman. Saya tidak ragu bahwa perusahaan berada di tangan yang cakap, dan saya percaya bahwa pertumbuhannya di masa depan akan bijaksana dan berkelanjutan.”

Grant bukan satu-satunya individu terkemuka yang meninggalkan Flutter dalam beberapa bulan terakhir. Flutter mengungkapkan pada awal Juli bahwa CEO Paddy Power, Victor Corcoran, akan meninggalkan perusahaan, meskipun dia tidak merinci alasannya.

Terakhir Diperbarui pada 21 Oktober 2022 oleh Ryan

Author: Peter Adams