Has Jesus made more of an impact than Haaland?

Has Jesus made more of an impact than Haaland?

Episode terbaru acara bincang-bincang sepak bola 888sports ‘The Playlist’ mencantumkan beberapa pemain kunci musim panas dari satu hingga lima dalam urutan seberapa besar dampak yang mereka miliki di klub baru mereka.

Rory Jennings bergabung dengan Ade Oladipo, Abbi Summers dan Flex, yang ditugaskan untuk menempatkan Darwin Nunez, Erling Haaland, Gabriel Jesus, Lisandro Martinez, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Richarlison, sebagai salah satu yang harus dicoret dari daftar lima besar.

Jennings memulai proses dengan keputusan paling kontroversial yang menempatkan Jesus di posisi teratas di posisi terakhirnya di atas Haaland, yang sejauh ini telah merebut gelar Liga Inggris musim ini dengan mencetak 17 gol hanya dalam 11 penampilan.

Jennings percaya Manchester City masih akan berada di posisi yang sama tanpa Haaland, sedangkan dia percaya bahwa Jesus telah mengubah Arsenal dari tim “terbaik” yang menantang untuk tempat Liga Champions, menjadi tim yang bersaing untuk gelar Liga Premier.

Summers awalnya menempatkan Martinez di urutan kedua karena penampilannya baru-baru ini di lini belakang untuk Manchester United, tetapi memindahkannya ke urutan ketiga dengan Jesus di urutan kedua, tetapi bukan tanpa Flex mengagumi kehadiran dan energi yang diberikan Martinez kepada United sejak kepindahannya dari Ajax di musim panas.

Richarlison dan Aubameyang bergantian antara keempat dan kelima dalam daftar panel lainnya, menyoroti Richarlison memberi Spurs beberapa kedalaman yang sangat dibutuhkan di depan, sementara juga menyebutkan kemampuan mencetak gol bawaan Aubameyang yang sangat kurang dimiliki Chelsea.

Panel itu bulat pada satu pemain, dan itu adalah Nunez yang tidak membuat daftar panelis.

Meskipun awal musim yang goyah yang membuatnya diskors selama tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut, Nunez memberi Liverpool alternatif yang tinggi dan fisik dalam serangan, tetapi apakah tiga gol liga saat ini menjamin biaya £ 85 juta yang dibayarkan Liverpool untuknya?

Author: Peter Adams