Is Banchero the runaway winner for Rookie of the Year

Is Banchero the runaway winner for Rookie of the Year

Pada episode podcast ‘Old Man and The Three’, pembawa acara JJ Redick dan Tommy Alter merenungkan apakah sudah pasti bahwa pemain depan Orlando Magic Paolo Banchero akan memenangkan penghargaan NBA Rookie of the Year musim ini.

Redick menguraikan bahwa Banchero adalah -475 (saat ini -800) dengan DraftKings (sponsor acara) untuk memenangkan penghargaan dengan pesaing terdekatnya, Benneditch Mathurin dari Indiana, saat ini di +600.

Banchero, yang menjadi nomor satu secara keseluruhan di NBA Draft 2022 ke Magic, telah menjadi proleague dengan mudah, saat ini rata-rata mencetak 21 poin, 7 rebound, dan 4 assist per game.

“Dia jelas pria yang memenuhi harapan,” kata Redick.

“Rookie Magic pertama yang memiliki 30 poin dan 6 lemparan tiga angka dalam satu pertandingan. Dia adalah orang pertama yang mencetak 25 (poin) dan 5 (assist) dalam debut NBA sejak LeBron, jadi dia menyenangkan untuk ditonton setiap malam dan sangat menyenangkan untuk menonton pemain yang sangat berbakat di awal karir mereka mengetahuinya dengan cepat.

Mantan tim Redick, Magic, saat ini 14-25 dan duduk di urutan ke-13 di Wilayah Timur. Tidak mungkin Orlando akan lolos ke babak playoff tahun ini, tetapi setelah memuji talenta muda lainnya seperti Franz Wagner dan Bol Bol, Redick yakin tim muda Magic ini tidak terlalu jauh untuk lolos ke turnamen play-in playoff.

Dia berkomentar: “Mereka (Orlando) mundur 2,5 pertandingan dari permainan play-in dan saya memikirkan tim dan daftar mereka… Betapa bagusnya untuk perkembangan mereka, karena mereka sudah memiliki bakat, untuk mendapatkan kesempatan bermain di a permainan bermain dengan tekanan tinggi.”

Satu tim yang memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan tempat playoff adalah Indiana Pacers, yang bermain untuk Mathurin. Meskipun sebagian besar datang dari bangku cadangan, Mathurin telah unggul di tahun rookie-nya, dengan rata-rata 17 poin per game saat Pacers saat ini duduk di urutan ke-7 di Wilayah Timur.

Mathurin mungkin tidak menarik perhatian penonton, atau memulai sebanyak yang dilakukan Banchero, tetapi jika penyerang berusia 20 tahun itu dapat menjadi kontributor utama dalam potensi tempat playoff untuk Pacers, dia pasti akan kehabisan napas. Banchero membawa pulang penghargaan Rookie of the Year.

Author: Peter Adams