Is it panic time for the reigning champion Warriors?

Is it panic time for the reigning champion Warriors?

Juara NBA saat ini dan yang bertahan – Golden State Warriors – telah memulai mempertahankan gelar mereka musim ini dengan cara yang mengecewakan.

‘Dubs’ saat ini duduk di urutan ke-10 di Wilayah Barat dengan rekor kekalahan 6-8, yang berpotensi menjadi lebih buruk jika bukan karena penampilan point guard superstar mereka Stephen Curry menyeret mereka ke kemenangan.

Acara NBA FanDuel ‘Run It Back’ merenungkan apakah ini harus menjadi waktu panik atau tidak di Golden State, dan mantan veteran NBA Chandler Parsons percaya itu.

Mantan penyerang kecil Houston Rockets mencatat bahwa pemain inti yang menjadikan Warriors sebagai dinasti modern NBA sedang menua dan melewati puncaknya, menyoroti masalah pelanggaran berkelanjutan Draymond Green dan penurunan tajam pertahanan Klay Thompson.

Sementara pemain lain dari Curry ‘Core Three’ tampil di level ‘mirip MVP’, panelis Eddie Gonzalez juga mengaitkan awal yang sulit Warriors dengan menyeimbangkan menit rotasi antara pemain veteran dan pemain muda yang mereka miliki.

Selama segmen ‘yakinkan saya’, pembawa acara Michelle Beadle meminta Parsons untuk meyakinkannya bahwa Warriors akan melewatkan babak playoff yang belum siap dilakukan Parsons, kecuali tim muda yang sedang naik daun seperti Sacramento Kings dan San Antonio Spurs bersedia untuk bersaing dan berjuang untuk posisi mereka.

Golden State masih menjadi favorit juara NBA musim ini, dengan harga +700 untuk memenangkan trofi Larry O’Brien di FanDuel sportsbook.

Author: Peter Adams