Lakers still paying the debt for 2020 championship win?

Lakers still paying the debt for 2020 championship win?

Selasa lalu menandai peringatan dua tahun Los Angeles Lakers memenangkan kejuaraan NBA ke-17 yang menyamai rekor mereka.

LeBron James dan Anthony Davis memandu Lakers meraih kemenangan melawan Miami Heat di final musim ‘Bubble’ COVID-19 hari itu, tetapi apa harapan untuk Lake Show menuju musim 2022/23, yang dimulai melawan juara saat ini ; Golden State Warriors, minggu depan.

Bill Reiter dari CBS Sports HQ menyoroti keputusan Lakers untuk memperdagangkan beberapa draft pick putaran pertama di masa depan dan pemain muda; yang saat ini sedang berkembang, untuk mendapatkan Davis di Musim Panas 2019.

Reiter mencatat bahwa perdagangan Davis akhirnya terbukti sukses dengan memenangkan kejuaraan 2020 tetapi berapa biayanya? Seperti yang diyakini oleh reporter CBS NBA, LA masih membayar utang dari perdagangan itu.

Dia berkata: “Saya pikir harapan mereka sangat, sangat rendah. Saya tinggal di LA, ada tingkat delusi di sini terutama di kalangan penggemar.

“LeBron James adalah LeBron James dan dia pasti seperti ini tahun lalu. Dia bukan lagi seorang pria yang dapat Anda andalkan untuk memainkan pertandingan 75/82 dan dia mungkin akan bermain di kisaran 60 jika semuanya berjalan dengan baik.”

Lakers mengalami musim yang sangat mengecewakan pada tahun 2022, gagal di babak playoff, setelah pertukaran blockbuster untuk guard Russell Westbrook Musim panas lalu akhirnya terbukti gagal sejauh ini.

Selain masalah Westbrook, Davis telah memiliki banyak masalah cedera yang dipublikasikan sejak kemenangan 2020 itu, kehilangan 88 dari kemungkinan 170 pertandingan sejak itu, hampir 50% dari semua pertandingan Laker.

“Saya pikir untuk Lakers, jika semuanya berjalan dengan baik dan mereka tetap sehat, mereka adalah tim yang bermain, tetapi saya tidak berpikir mereka lebih dari itu dan saya pasti berpikir mereka bisa jauh lebih buruk dari itu,” lanjut Reiter. .

Sportsbook FanDuel saat ini memiliki Lakers dengan peluang terbaik ke-11 untuk memenangkan kejuaraan NBA tahun ini (+2500), dan menempatkan mereka sebagai tim terbaik ke-8 yang mencapai playoff konferensi Barat di -245.

Author: Peter Adams