Last Fan Standing: Liverpool to jump back on its feet

Last Fan Standing: Liverpool to jump back on its feet

Yang terbaru dari seri podcast BetVictor ‘Last Fan Standing’ mengungkapkan bahwa Liverpool pasti akan mengatasi mantra saat ini yang sedang dideritanya saat ini.

Dalam episode tersebut, tunjukkan tamu dan pendukung setia Liverpool Paul Machin dengan sepenuh hati berada di belakang tim favoritnya, dan manajernya lebih khusus lagi, untuk membungkam keraguan yang mungkin telah mendengarkan.

Machin berbagi bahwa dia tidak ragu bahwa ‘Liverpool harus menjual setiap pemain sebelum mempertimbangkan melepaskan Jürgen Klopp’.

“Ketika Anda kalah dalam beberapa pertandingan dan Anda dalam kondisi buruk, wacana sepak bola dimaksudkan untuk diikuti dan kemudian Anda mulai berbicara tentang manajer. Di sini kami tidak bisa karena, jika bukan yang terbaik di dunia, Klopp berada di kelompok yang sangat ketat di puncak. Anda harus memercayai dia untuk melanjutkannya.

Machin juga mengatakan bahwa tidak ada hal besar yang terjadi pada klub yang memberikan tanda-tanda akan berhenti untuk jangka panjang.

“Saya tidak berpikir ada yang benar-benar berubah dari awal musim untuk mengatakan mengapa Liverpool tidak berada di posisi yang tepat. Saya pikir cedera memainkan peran besar; faktanya, mereka adalah tim dengan cedera terbanyak yang pernah ada di Premier League.”

Untuk mendengar lebih banyak tentang ini, serta Gabriel Jesus kembali ke Arsenal dan peluang Manchester United untuk lolos ke UCL, dengarkan episode ini.

Author: Peter Adams