LSR: MaximBet lacked differentiation to succeed

LSR: MaximBet lacked differentiation to succeed

Laporan Olahraga Hukum (LSR) berkumpul untuk membicarakan tentang penarikan MaximBet baru-baru ini dari pasar AS.

Dalam diskusi bolak-balik, pembawa acara Adam Candee dan Dustin Gouker menyelidiki situasi tersebut, mengisyaratkan bahwa usahanya telah gagal sejak awal.

Candee berkomentar: “Anda memiliki ‘Sportsbetting.com’ dan mengubahnya menjadi MaximBet. Saya tidak dapat membayangkan pada dasarnya memiliki merek ‘McDonald’s’ dan mengubahnya menjadi ‘ClownBurger’. Itulah yang mereka lakukan.

“Beberapa hal yang ditunjukkan secara khusus. Pertama, dua sportsbook yang kami lihat berhenti baru-baru ini – Fubo dan MaximBet – keduanya mencoba melakukannya dari sudut yang sepenuhnya menyamping.

“Fubo sangat ingin dapat melakukan integrasi dengan siarannya. Itu sangat masuk akal, hanya saja teknologinya belum siap untuk melakukan itu, dan masalah latensi saja membuatnya hampir mustahil.

“Anda berbicara tentang apa yang terjadi dengan MaximBet dan semua komunikasi yang kami dapatkan dari mereka selalu tentang ‘pesta mewah’ dan ‘merek gaya hidup’ yang akan dibangun. Di mana sportsbooknya? Di manakah produk inti yang akan membuat orang tetap di sana? Orang-orang tidak datang ke sportsbook untuk pesta di Super Bowl.”

Candee kemudian menggunakan masa mudanya sebagai contoh demografi yang coba ditangani oleh perusahaan: “Saya akui, ketika saya berusia awal 20-an, saya adalah pelanggan majalah Maxim dan saya memiliki sejumlah masalah yang menumpuk seperti perpustakaan di rumah saya.

“Dan saya mengatakan itu semua untuk menegaskan bahwa saya pikir Anda sedang berbicara tentang demografi yang sangat sempit yang Anda coba untuk menariknya sejak awal. Dan, demografi sempit yang tidak punya banyak uang. Ada banyak cara berbeda di mana kesepakatan ini tidak pernah masuk akal.

Co-host Gouker menyela, mengatakan: “Kami memiliki angkanya. Mereka hanya beroperasi di Colorado. Jika Anda tidak berkomitmen, dan jelas mereka tidak berkomitmen untuk berkembang karena mereka tidak diluncurkan di negara bagian lain.

“Itu hanya menggarisbawahi betapa sulitnya itu. Anda bersaing dengan merek-merek terkenal dan jika Anda tidak memiliki sesuatu yang berbeda, itu tidak cukup. Anda harus memiliki banyak uang atau sesuatu yang benar-benar membedakan Anda, dan tidak ada yang berperan di sini untuk MaximBet.”

Author: Peter Adams