Man City Crowned 2021/22 Premier League Champions

Man City Crowned 2021/22 Premier League Champions – Asia Best Bet – Best Online Casino Site Malaysia | Best Football Betting Site | Best Sportbook Site | Best Slot Game Site

Manchester City memenangkan gelar Liga Premier 2021/22 setelah hari terakhir yang mendebarkan selama berabad-abad; Gelar keempat City dalam lima tahun di bawah Pep Guardiola; City mengamankan kejayaan Liga Premier untuk mengakhiri harapan Quadruple Liverpool.

City, yang tahu kemenangan akan mengamankan gelar mereka, tertinggal 2-0 dari Aston Villa dengan hanya 15 menit tersisa, tetapi membalikkan permainan dengan tiga gol dalam lima menit untuk menang 3-2 dalam adegan mendebarkan untuk menyaingi 2012 yang terkenal. kemenangan gelar Liga Inggris.

Liverpool adalah pemenang 3-1 melawan Wolves, tetapi gagal hanya dengan satu poin setelah duel 38 pertandingan yang menakjubkan, mengakhiri harapan Quadruple mereka.

City kini telah memenangkan empat gelar Liga Premier dan delapan trofi utama di bawah asuhan Pep Guardiola sejak kedatangannya pada musim panas 2016.

Pep Guardiola berbicara kepada Sky Sports:

“Saat kami menemukan gol, itu mengubah segalanya. Kami bermain dalam situasi yang tidak normal tetapi Anda harus mengatasinya.

“Gundogan adalah inside runner terbaik yang kami miliki. Kami tiba di sisi dan kami membutuhkan pemain dengan rasa tempo di dalam kotak dan dia yang terbaik.

“Kami adalah legenda. Ketika Anda memenangkan Liga Premier empat kali dalam lima musim, itu karena orang-orang ini sangat, sangat istimewa. Kami akan dikenang. Gelar pertama yang kami menangkan dengan banyak margin, lalu di Brighton, lalu menang di kandang tanpa penggemar dan sekarang dengan orang-orang, itu yang terbaik.

“Besarnya pencapaian Anda ditentukan oleh besarnya saingan Anda. Saya belum pernah melihat tim seperti Liverpool. Saya tahu ini sulit tetapi selamat untuk mereka. Mereka membantu kami menjadi tim yang lebih baik.

“Hari ini spesial karena ini adalah peringatan kelima serangan arena Manchester ketika 22 orang terbunuh. Ini untuk keluarga. Hari ini spesial.”

Author: Peter Adams