OneComply: Regulators need better solutions for compliance

OneComply: Regulators need better solutions for compliance

Lisensi terpusat adalah topik utama fokus CEO OneComply, Cameron Conn ketika dia baru-baru ini berbicara dengan Editor SBC Amerika Jessica Welman.

Kepala OneComply berbicara tentang menghadiri Global Gaming Expo (G2E) dan berbagai jumlah orang yang mendekati OneComply untuk menemukan solusi terbaik untuk memasuki pasar igaming/taruhan AS yang baru dan sedang berkembang.

Conn mengungkapkan bahwa skalabilitas adalah salah satu tujuan utama perusahaan yang ingin masuk ke yurisdiksi yang berbeda, dan CEO OneComply mengungkapkan bahwa perusahaannya memiliki data yang tersedia untuk membuat transisi tersebut jauh lebih mulus.

Dia berkata: “Itu adalah percakapan yang kami lakukan selama beberapa tahun terakhir, terutama dengan skalabilitas dan bagaimana kami mengelola proses ini. Kami telah mengalami hal ini dengan semua klien kami bertanya ‘bagaimana kami masuk ke pasar lebih cepat?’

“Jika Anda melihat negara bagian seperti Ohio, mereka memberi Anda waktu sebulan. Saya pikir kami memiliki 12 klien yang melamar di Ohio dan mereka melakukannya di minggu pertama karena data tersebut sudah tersedia untuk menghilangkan banyak tekanan itu.

OneComply telah menerima dukungan dari beberapa regulator yang juga memanfaatkan data terpusat perusahaan yang membantu menghilangkan waktu kerja manual yang membosankan melalui proses otomatis.

“Ketika saya berbicara tentang pemusatan semua data dan dokumen ini, kami sekarang memiliki sembilan dewan pengawas yang benar-benar masuk ke OneComply untuk mengakses informasi.

“Jadi secara tradisional, kami memiliki satu negara bagian yang menerima pengajuan awal. Jadi [operators] menandatangani dokumen mereka, mereka memiliki kartu sidik jari, mereka telah memusatkan semuanya di OneComply dan mengizinkan regulator tersebut untuk mengakses dokumen tersebut pada pengiriman awal

“Kami kemudian memiliki delapan yurisdiksi lain yang mengakses melalui OneComply semua dokumen tindak lanjut yang terjadi setelah penyerahan itu. Jadi kami tahu itu adalah produk sampingan dari regulator, tetapi sekarang kami melihat bahwa regulator menginginkan solusi yang lebih baik.”

Conn juga membahas digitalisasi dokumen, aspek AML dari data mereka, dan bertentangan dengan pendekatan tradisional.

Author: Peter Adams