Pelicans one of the "strongest teams" in the NBA

Pelicans one of the “strongest teams” in the NBA

Dalam salah satu episode terbaru podcast ‘The Old Man and The Three’, mantan veteran NBA JJ Redick percaya bahwa Pelikan New Orleans memiliki kemampuan untuk memenangkannya sepanjang musim ini.

Bersama co-host Tommy Alter, Redick mengagumi kemampuan Pelikan untuk menjadi begitu baik begitu cepat, memuji mereka sebagai “salah satu tim terdalam, terkuat, paling serbaguna di NBA”.

Redick membahas hal ini menyusul kemenangan beruntun Pelicans baru-baru ini atas Phoenix Suns, tim yang menyingkirkan mereka dari babak playoff musim lalu meskipun musim ini, Pelikan dibantu oleh power forward all-star mereka Zion Williamson.

Williamson, meskipun mengalami masalah cedera awal selama waktu singkatnya di liga, telah membantu timnya dengan rata-rata 26 poin, 7 rebound, dan 5 assist yang membawa mereka ke posisi pertama di Wilayah Barat sebelum baru-baru ini turun ke posisi ketiga.

Redick benar-benar mengeksplorasi kemungkinan Pelikan terus maju dan memenangkan Final NBA yang DraftKings, sponsor acara, mendaftarkan mereka sebagai +1800 untuk memenangkan Kejuaraan NBA, peningkatan yang signifikan dari +4000 yang terdaftar sebelum musim dimulai. .

Mantan shooting guard Magic dan Clippers itu juga mengangkat kasus bahwa Williamson bisa menjadi kandidat untuk trofi MVP tahun ini dengan menyatakan, “Apa yang dilakukan Zion, terutama di kedua ujung lapangan, berdampak pada kemenangan.

“Dia saat ini memiliki peluang +2000 (untuk memenangkan MVP), 5% dari semua taruhan ada pada Zion untuk memenangkan MVP, itu secara keseluruhan ke-7.”

Baik Redick maupun Alter mengakui bahwa setelah Brandon Ingram yang cedera kembali sehat dan CJ McCollum mulai menembak dan mencetak skor pada rata-rata kariernya, tim harus menetapkan perintah untuk menyerang.

Tapi apa yang diakui oleh kedua co-host adalah bahwa Pelikan bisa menjadi lebih baik daripada lima pelanggaran teratas mereka saat ini, yang bisa menjadi komponen penting dari potensi musim persaingan untuk New Orleans, sesuatu yang belum pernah dikatakan sejak itu. tim ini didirikan pada tahun 2002.

Author: Peter Adams