TVBET on the cusp of new innovation ahead of 2023

TVBET on the cusp of new innovation ahead of 2023

Menjelang akhir tahun 2022, TVBET melihat ke depan hingga tahun 2023 karena perusahaan terus mengejar konten yang menarik, untuk memaksimalkan pengalaman pemain.

Dalam sebuah wawancara di SBC Summit Barcelona, ​​CEO TVBET Peter Korpusenko, menggoda perusahaan itu sebagai “di ujung sesuatu yang baru” dalam hal permainan dan produk.

Dia berkata: “Kami sedang dalam perjalanan untuk menciptakan sesuatu yang baru dan sesuatu yang bahkan lebih menarik [for players].

“Kita harus merahasiakan rencana kita untuk saat ini! Ini tidak hanya akan menjadi game baru, tetapi kami juga menciptakan cara baru untuk meluncurkan layanan kami kepada mitra kami. Pada saat yang sama, kami ingin lebih melibatkan para pemain kami.”

Perusahaan memiliki rencana untuk menawarkan sentuhan baru pada permainan Keno-nya, yang CEO yakini akan membuat para pemain tetap waspada. “Kami memiliki sesuatu yang baru untuk audiens kami, dan pembaca SBC akan segera mengetahui tentang produk kami yang menarik!

“Kami sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda lebih banyak tentang produk ini dan apa yang kami miliki di dalam pipa. Segera, kami akan meluncurkan versi baru Keno, game yang sangat terkenal. Versi kami yang diperbarui akan lebih menarik – pemain akan memiliki opsi untuk memilih antara versi lama dan versi baru Keno.”

Mengakhiri wawancara, Korpusenko menyinggung perang di Ukraina. Dia menjelaskan bahwa dana amal baru TVBET akan membantu mendukung mereka yang terkena dampak konflik.

Dia menyimpulkan: “[At TVBET], kami mendukung Ukraina, dan kami akan terus melakukannya sampai Ukraina memenangkan perang ini. Ini adalah fokus besar bagi kami – kami baru-baru ini meluncurkan yayasan amal kami yang akan mendukung negara.

“Yayasan, Bet On Good, adalah yang pertama di industri game yang memiliki tujuan utama untuk menyatukan semua perusahaan taruhan bersama untuk mendukung Ukraina. Jadi, kami mengundang Anda semua untuk mengambil bagian dan mendukung tujuan ini.”

Author: Peter Adams