UFC President Dana White issues stark warning to athletes over gambling 

UFC President Dana White issues stark warning to athletes over gambling 

Dalam sebuah wawancara dengan Brett Okamoto dari ESPN, Presiden UFC Dana White menyatakan keyakinannya bahwa pemerintah Kanada bereaksi berlebihan ketika sampai pada keputusan melarang taruhan UFC di wilayah tersebut.

Meskipun demikian, White dengan jujur ​​mengakui bahwa penyelidikan tersebut telah menimbulkan kekhawatiran bagi kompetisi utama Seni Bela Diri Campuran, karena ia mengungkapkan bahwa organisasi tersebut selalu memperingatkan para petarung untuk menjauhi perjudian.

Dia menambahkan bahwa atlet harus ‘bodoh’ untuk terlibat dalam perjudian, menambahkan bahwa mereka ‘selalu tertangkap’.

White juga memperingatkan bahwa hukuman bagi mereka yang terlibat dalam korupsi semacam itu akan berakhir di penjara, karena dia menggambarkan situasinya sebagai ‘gila dan tidak menguntungkan’.

“Ini telah terjadi di setiap olahraga, di setiap olahraga seseorang berpikir mereka lebih pintar dari orang lain, tapi sebenarnya mereka adalah orang paling bodoh di ruangan itu dan Anda akan tertangkap dan Anda akan masuk penjara.

“Jika Anda sebodoh itu dan Anda bersedia mengambil risiko itu, menghancurkan hidup Anda demi uang, kami dapat memberi tahu orang-orang sampai wajah kami biru.”

Dia kemudian membandingkan korupsi dengan penggunaan steroid, dengan peringatan promosi para pejuang secara konsisten bahwa mereka akan tertangkap, namun, dia menambahkan bahwa hukuman untuk pengaturan pertarungan adalah ‘tingkat lain’.

Author: Peter Adams