William Hill continues to expand media content with Checkd Media 

William Hill continues to expand media content with Checkd Media 

Saat William Hill terus mengembangkan penawaran medianya, ia telah terhubung dengan Checkd Media untuk memproduksi acara pacuan kuda mingguan eksklusif yang baru.

Berjudul The Inside Track, acara ulasan balap Perburuan Nasional yang baru diarahkan untuk Festival Cheltenham 2023.

Pembawa acara tetap Kate Tracey bergabung di panel mingguan oleh analis balap The Winners Enclosure James Mackie dan tamu istimewa, dengan Sir AP McCoy, Andrew Thornton dan Sam Twiston-Davies di antara pakar bintang awal untuk memberikan pandangan mereka.

Will Tyrrell, Direktur Media Inggris di Checkd Media, berkata: “The Inside Track adalah pertunjukan yang dikemas dengan wawasan dan tip dan yang bertujuan untuk memberikan semua informasi yang dibutuhkan penggemar balap untuk mempersiapkan Festival Cheltenham tahun depan.

“Dengan tamu sekaliber Sir AP McCoy, kami yakin ini akan menjadi hit besar lainnya bagi mitra operator jangka panjang kami William Hill, sementara juga memberikan KPI yang sangat baik serupa dengan yang dicapai baru-baru ini untuk No Tippy Tappy Football. .”

Acara ini juga akan mendapat dorongan untuk diangkat di seluruh saluran sosial The Winners Enclosure, termasuk berita dan tayangan terbaru di depan Cheltenham.

Tersedia untuk ditonton melalui saluran YouTube William Hill, ini menampilkan serangkaian taruhan eksklusif antara sekarang dan Festival, yang berlangsung pada 14 hingga 17 Maret 2023.

Daryl West, Kepala Sponsor, Sosial, dan PR di William Hill, berkata: “Kami melihat dari kesuksesan No Tippy Tappy Football bagaimana Checkd mampu menyatukan opini, tips, dan wawasan ahli seputar acara olahraga besar dan dengan mengingat hal itu, sungguh luar biasa bisa meluncurkan The Inside Track.

“Kami tidak ragu meminta Checkd untuk memproduksi acara tersebut dan berharap konten tersebut terbukti sangat populer di kalangan penggemar balap saat kami semakin dekat dengan acara terbesar di kalender Inggris.”

Author: Peter Adams